Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana Pasca Lebaran

Bupati Asahan Pimpin Apel Gabungan Perdana Pasca Lebaran

topmetro.news – Usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H/2023 M, Pemkab Asahan melaksanakan apel gabungan perdana dipimpin Bupati Asahan H Surya BSc di Halaman Kantor Bupati Asahan, Rabu (26/4/2023).

Turut hadir dalam apel gabungan ini Wakil Bupati Asahan, Sekda Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Kabag, Camat, Lurah dan juga ASN.

Bupati mengatakan sebagai ASN sudah seharusnya mematuhi apa yang menjadi ketentuan Pemerintah. Harapannya ASN melaksanakan tugas dengan baik sesuai tupoksi.

Bupati berpesan, agar seluruh ASN mengintropeksi diri untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Selaku Kepala Daerah, saya menginginkan presetasi kinerja ASN lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Sehingga visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter dapat terwujud,” kata Bupati Asahan.

Kena Sanksi

Bupati Asahan menegaskan, kepada ASN yang tidak hadir tanpa adanya alasan, Pemkab Asahan akan memberikan sanksi sesuai dengan aturan yang berlaku. Kehadiran ASN hari pertama masuk kerja mencapai 98%.

Bupati mengatakan, Pemkab Asahan akan lebih meningkatkan pelayanan publik, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Bupati mengucapkan, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, jika selama memimpin saya ada melakukan kesalahan.

Di akhir apel seluruh ASN juga saling bersalam bersalaman dengan Bupati Asahan, Wakil Bupati dan juga Sekda.

penulis : EN

Related posts

Leave a Comment